Antara Warung Kopi dan Kafe Kopi

Gue suka kopi, meskipun yang gue suka adalah kopi susu. Gue bukan penikmat kopi, hanya peminum kopi yang sudah kecanduan kopi (susu). Kalo engga minum kopi (susu) sehari rasanya ada yang kurang, seperti 1 hari tanpa tweet oshi (ok, ini lupakan saja).

Kalau berbicara minum kopi, gue lebih sering minum kopi di warung kopi sederhana. Alasan utama gue minum kopi di warkop adalah harganya yang murah, cuman 3000 perak saja dan tempatnya ada dimana-mana.

Kopi_Susu_Jahe

Kalo gue sedang berkeliaran tanpa arah (bahasa kerennya lost in journey), gue pasti mencari warung kopi. Selain bisa minum kopi, biasanya warung kopi juga menyediakan Indomie rebus. jadinya 2 paket dalam 1 genggaman. Continue reading

Joox, Layanan Musik Alternatif Untuk Pengemar Musik

Sudah hampir sebulan ini gue lagi kegandrungan Joox, layanan musik online dimana kita bisa stream dan unduh lagu, baik lagu musisi Indonesia maupun musisi luar negeri.

Layanan utama Joox adalah streaming lagu. Salah satu yang gue suka dari Joox adalah koleksi musiknya yang cukup lengkap, Selain musisi mainstream dalam negeri dan luar negeri, lagu dari musisi seperti AKB48, Finch, Story of the Year, Taking Back Sunday juga ada di Joox.

Screenshot_2015-11-24-10-54-53 Screenshot_2015-11-24-10-54-40

Continue reading